Pelantikan Pejabat Baru Fakultas Hukum Unhas
  • English Language
  • Indonesian Language
  • Makassar,Indonesia

Pelantikan Pejabat Baru Fakultas Hukum Unhas

Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, M.A., melantik Pejabat Baru Fakultas Hukum Unhas pada Rabu (3/10) di Lantai Dasar Rektorat Unhas. Pejabat Baru tersebut antara lain, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Pengembangan dijabat oleh Prof. Dr. Hamzah Halim, S.H., M.H., yang sebelumnya menjabat Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Sumber Daya tetap dijabat oleh Dr. Syamsuddin Muchtar, S.H., M.H. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dijabat oleh Dr. Muh. Hasrul, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat Sekretaris Departemen Hukum Acara. Ketua Gugus Penjaminan Mutu dijabat oleh Dr. Kahar Lahae S.H., M.Hum., yang sebelumnya menjabat Sekretaris Departemen Hukum Keperdataan dan Sekretaris Gugus Penjaminan Mutu dijabat oleh Dr. Marwah S.H., M.H. Para pejabat baru ini dilantik bersama 80 orang pejabat baru lainnya di lingkungan Universitas Hasanuddin.


Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dihadiri Ketua Senat dan Anggota, Wakil Rektor, Dekan dan pimpinan lembaga di lingkungan Unhas. Acara tersebut juga diikuti dan disaksikan oleh dosen, staf, dan tamu keluarga yang mendampingi pejabat baru.

Rektor menyampaikan apresiasi kepada pejabat lama yang telah memberikan sumbangsih dan kontribusi bagi pengembangan Unhas. Harapannya, prestasi dan capaian tersebut dapat menjadi motivasi bagi pejabat baru untuk bekerja dan berkarya bagi kemajuan Unhas. Dalam kesempatan tersebut, Rektor juga menekankan bahwa serah terima jabatan mengandung amanah dan tanggung jawab dalam mengelola universitas sehingga pergantian jabatan di Unhas bukan hal kenaikan atau penurunan jabatan, tetapi pemberian tugas dan tanggung jawab tambahan kepada insan akademik. Fakultas bisa maju dan sukses lebih cepat, kuncinya adalah kemampuan para pimpinan membangun team work.