Produk Program Mahasiswa Wirausaha (pmw) 2018 Dari Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas “myjab”
  • English Language
  • Indonesian Language
  • Makassar,Indonesia

Produk Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2018 dari Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas “Myjab”

Salah satu Tim Wirausaha Mahasiswa Fakultas Hukum menyampaikan Produk mereka kepada Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum., yang didampingi Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Muh. Hasrul, S.H., M.H., pada Rabu (10/10) di ruang Dekan FH-UH. Produk tersebut berupa hijab yang diberi brand “Myjab”. Hijab ini didesain sendiri oleh tim Myjab menggunakan kain silk maxmara yang berkualitas serta dicetak khusus sehingga memberikan kesan eksklusif.


Tim Myjab merupakan salah satu wirausaha yang berhasil memenangkan Hibah dari Unhas. Myjab telah berhasil melalui seleksi dan bersaing pada Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 2018 yang berasal dari seluruh fakultas di Universitas Hasanuddin. Tim Myjab yang dibimbing oleh Dosen Dr. Iin Karita Sakharina, S.H., M.A., ini beranggotakan Rezki Amalia (B111 15 370), Nofisari Rahayuningtyas (B111 15 501), Nadia Nurul Izmi Dawali (B111 15 404), dan lham (B111 16 385). PMW ini dilaksanakan setiap tahun dengan menyeleksi ide usaha bisnis mahasiswa dari seluruh fakultas yang ada di Unhas.

Dekan Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum., sangat mengapresiasi serta mengucapkan selamat dan sukses kepada mahasiswa yang telah lolos pada program kewirausahaan dan mendapatkan bantuan pembiayaan serta berharap agar nantinya akan lahir wirausahawan muda yang kelak menjadi pengusaha sukses ke depan. Dekan juga menyampaikan terima kasih kepada Dosen Pembimbing Dr. Iin Karita Sakharina, S.H., M.A., dan juga kepada Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Muh. Hasrul, S.H., M.H., yang terus membimbing mahasiswa untuk berkarya dan berprestasi.