Fakultas Hukum Unhas Meraih Juara 2 Debat Ekonomi Pada Macro 2018 Dan Juara 2 Debat Pada Saintek Fest 2018

Fakultas Hukum Unhas meraih Juara 2 Debat Ekonomi pada MACRO 2018 dan Juara 2 Debat pada Saintek Fest 2018

Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas kembali meraih prestasi pada lomba debat, prestasi ini diraih oleh Lembaga Debat Hukum dan Konstitusi (LEDHAK) Universitas Hasanuddin yang memperoleh Juara 2 Debat Ekonomi pada MACRO 2018 dan Juara 2 Debat pada Saintek Fest 2018. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Dr. Muh. Hasrul, S.H., M.H., mengucapkan selamat dan mengapresiasi pencapaian ini serta akan terus mendukung dan mendorong peningkatan prestasi mahasiswa.


Kegiatan Management Art and Economic Creativity (MACRO) 2018 diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Selasa-Jumat (27-30/11) di Ballroom Menara Phinisi dan Pelataran Phinisi kampus UNM Gunung Sari Baru. Kegiatan tersebut mengangkat tema “Kreatif di Era Digital″ dan diikuti oleh 16 tim perwakilan dari seluruh kampus se-Sulsel diantaranya; Unhas, UNM, UMI, Unismuh, dan UIN Alauddin Makassar. Rangkaian kegiatan MACRO 2018 ini antara lain Seminar Entrepreneurship, Economic Debate, Design Poster Competition, Acoustic Competition dan juga Expo. Pada Lomba Economic Debate, LEDHAK mengutus Muliana Mursalim,  Rizkian Fajar S., dan Rukmini.


Kegiatan Saintek Fest 2018 diselenggarakan oleh Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN Alauddin Makassar pada Selasa-Kamis (27-29/11) di lapangan kampus UIN Alauddin Makassar. Kegiatan tersebut mengusung tema “Reinkarnasi Karya” dengan rangkaian kegiatan meliputi Seminar Nasional, Festival Musik, Player Unknowns Battle Ground (PUBG Mobile), Madilog, Debat Mahasiswa, Live Mural, Pameran, dan Bazar Buku. Pada Lomba Debat Saintek ini, LEDHAK mengutus Agung Syaputra, Asdar Nor, dan Taufik Hidayat.