Delegasi Fakultas Hukum Unhas mengikuti Konferensi Internasional Di Bali

By FHIAL 12 Mei 2016 11:32:07

Tanggal 11 hingga 12 Desember 2016, delegasi Fakultas hukum mengikuti Konferensi Internasional di Bali. Konferensi atau yang disebut dengan InClE 2nd Conference ini dilaksanakan di Bali ini, bertempat di Fakultas Hukum Universitas Udayana. Konferensi dimaksud dilaksanakan atas kerjsama Indonesia Clinical Legal Education dan Fakultas Hukum Universitas Udayana.

Konferensi ini dihadiri berbagai narasumber dalam dan luar negeri, dimana Fakultas Hukum Unhas memperoleh kehormatan untuk berbagi pengalaman tentang penyelenggaraan pendidikan Klinik Hukum berdasarkan pengalaman yang selama ini di laksanakn oleh Fakultas Hukum Unhas. Dalam hal ini, presentasi disampaikan langsung oleh Prof. Dr. Fatida Patittingi selaku Dekan Fakultas Hukum Unhas. Prof. Farida menyampaikan perkembangan dan progresivitas klinik hukum di Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, dimana kerjasama dengan mitra hingga kini berjalan sukses.

Pada Konferensi ini juga, Tim Fakultas Hukum Unhas juga mempresentasikan salah satu Makalah yang disampaikan oleh Dr. Maskun, Achmaf, SH, MH selaku ketua UKBH dan Birkah Latif, S.H.LLM selaku ketua KlInik. Ketiganya adalah pegiat Klinik Hukum dan aktif menjalin kontak dengan berbagai mitra, baik di Lembaga Swadaya Masyarakat maupun lembaga-lembaga pemerintah dan lembaga peradilan.

Kedua presentasi yang disampaikan oleh delegasi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin ini merupakan bukti nyata keterlibatan dan partisipasi nyata Fakultas pada event nasional dan internasional.

 (MSKN)

Bilingual

EN ID

Fakultas Fans Page

Kontak Kami

Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin

Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10, Tamalanrea Makassar,90245,Sul-sel, Indonesia
Telp : (0411) 587219
Email : hukum@unhas.ac.id

Pengunjung

Online 003
Hari Ini 013
Bulan Ini 7107