Seminar Interaktif

By FHIAL 16 November 2016 12:12:35

Pada hari Selasa, 15 November 2016 telah diadakan kegiatan seminar interaktif dengan tema “Telaah Kritis Perlindungan Konsumen dalam Layanan Jasa Kesehatan” yang didakan oleh Klinik Hukum Perlindungan Konsumen Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, dimana acara ini sebagai wadah bagi para stakeholder dalam hal ini institusi yang terkait dengan layanan jasa kesehatan, asosiasi kedokteran serta para akademisi dan mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya mengenai permasalahan perlindungan konsumen di bidang layanan jasa kesehatan sebagai upaya mewujudkan pengaturan tentang perlindungan konsumen di bidang kesehatan yang lebih sempurna.

Kegiatan ini menghadirkan 5 Narasumber yang berpengalaman dibidangnya yaitu Drg. Unting Patri Wicaksono Pribadi MM., AAK (Pimpinan BPJS Kesehatan Cabang Makassar) sebagai pemateri pertama, Prof. dr. Mansyur Arif,Ph.D., Sp.KK (K) (Direktur Medik dan Keperawatan RS Wahidin Sudirohusodo) sebagai pemateri kedua, Mursalim Madjid, S.E., MPH (Staf Seksi Pembiayaan dan Jaminan Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan) sebagai pemateri ketiga, dan dr. Hadarati Razak, M.S (Perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia) sebagai pemateri keempat, serta Prof. Dr. Anwar Borahimam, S.H., M.H (Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin) sebagai pemateri terakhir.

Acara seminar ini dibuka oleh Dekan Fakultas Hukum Unhas, Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., M.Hum. dan kegiatan ini diadakan di Ruang Promosi Doktor Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin dan mulai berlangsung pukul 10.00 sampai 13.30 wita. Peserta yang hadir sebanyak 110 orang dari kalangan mahasiswa, pengacara, prwakilan instansi (Kementrian hukum dan ham serta beberapa instansi lainnya)

Bilingual

EN ID

Fakultas Fans Page

Kontak Kami

Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin

Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10, Tamalanrea Makassar,90245,Sul-sel, Indonesia
Telp : (0411) 587219
Email : hukum@unhas.ac.id

Pengunjung

Online 006
Hari Ini 114
Bulan Ini 7680