Bedah Buku oleh Pusat Kajian Kejaksaan FH-UH

By admin 07 Maret 2017 02:09:51

Dalam rangka Dies Natalis Fakultas Hukum Unhas, Pusat Kajian Kejaksaan Fakultas Hukum Unhas kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Sulsel akan melakukan bedah buku yang ditulis oleh Kajati.

Bedah buku ini akan dihadiri oleh Rektor Unpati dan Komisi Kejaksaan sebagai pembedah. Sementara Dekan Fakultas hukum akan bertindak sebagai pemandu jalan nya dialog.

Pusat kajian kejaksaan ini didirikan pada tahun lalu yang diresmikan oleh Jaksa Agung. Tentu saja lembaga ini memiliki konsen pada riset dan kajian. Dijabat langsung secara ex officio oleh Dekan Fakultas Hukum, Prof. Dr. Farida Patittingi sebagai Ketua Pusat Kajian.

Rapat pagi jelang siang ini dipimpin langsung oleh Dekan, di dampingi oleh Dr Hasrul, pak Zulfan, Bu Amaliah, bu Fitri, dan bu Dita serta dua orang utusan kejaksaan.

Dekan meluaskan sayap jaringan fakultas dan menghimpun alumni untuk membangun fakultas. Fakultas hukum harus berkembang pesat dengan status baru Universitas sebagai PTN BH.

Bedah buku ini akan dihadiri oleh sekitar 100 orang jaksa terdiri atas jaksa tinggi dan kajari. Rencana nya kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 15 Maret ini dengan pilihan dua tempat, yakni Ruang Senat atau Aula Prof. Achmad Amiruddin.

Semoga Pusat Kajian Kejaksaan Fakultas Hukum Unhas terus maju dalam mendorong progresivitas kinerja fakultas Hukum ke depan

Bilingual

EN ID

Fakultas Fans Page

Kontak Kami

Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin

Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10, Tamalanrea Makassar,90245,Sul-sel, Indonesia
Telp : (0411) 587219
Email : hukum@unhas.ac.id

Pengunjung

Online 003
Hari Ini 013
Bulan Ini 7107