Lokakarya Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unhas
  • English Language
  • Indonesian Language
  • Makassar,Indonesia

Lokakarya Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unhas

Program Studi Doktor Ilmu Hukum Fakultas Hukum Unhas menyelenggarakan Lokakarya Penyusunan Visi, Misi, Sasaran dan Tujuan, Pedoman Penyelenggaraan Prodi, dan Pedoman Penulisan Disertasi pada Sabtu (25/5) di Hotel Swissbel Makassar. Lokakarya ini dibuka oleh Dekan FH-UH Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum., dan dihadiri oleh para Wakil Dekan, Ketua Gugus Penjaminan Mutu Dr. Kahar Lahae, S.H., M.H., yang juga selaku Ketua Panitia, Ketua Program Studi Doktor Ilmu Hukum Prof. Dr. Marwati Riza, S.H., M.Si., para Guru Besar dan Dosen serta Staf Fakultas Hukum Unhas.


Lokakarya ini bertujuan untuk menyusun kembali Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Program Studi Doktor llmu Hukum menyesuaikan dengan Visi, Misi, Tujuan dan sasaran Fakultas Hukum Unhas yang telah diubah dan diturunkan berdasarkan Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran Dari Universitas Hasanuddin. Lokakarya ini melibatkan semua unsur Pimpinan FH UH mulai dari Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Gugus Penjaminan Mutu FH UH, Ketua program Studi Doktor llmu Hukum, seluruh Guru Besar dan Dosen-Dosen FH-UH yang mengajar pada Prodi Doktor llmu Hukum, Para Stake Holder, Alumni dari beberapa angkatan dan juga para Mahasiswa Prodi Doktor Ilmu Hukum serta Pengguna Lulusan.


Sebelum pelaksanaan lokakarya ini, Pimpinan Fakultas sudah membentuk Tim Penyusun Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran, Pedoman Penyelenggaraan Prodi, dan Pedoman Penulisan Disertasi Program Studi Doktor llmu Hukum yang terdiri dari Narasumber, Ketua dan anggota Tim penyusun. Tugas Tim adalah mempersiapkan dan merumuskan draft yang akan didiskusikan bersama pada saat berlangsungnya lokakarya.


Sesi Penyusunan Visi, Misi, dan Tujuan Program Studi Doktor llmu Hukum menghadirkan Narasumber Dr. lr. Prastawa Budi, M.Sc., dan Prof. Dr. Syamsul Bachrie, S.H., M,H. Sesi Penyusunan Pedoman Penyelenggaraan Program Studi Doktor llmu Hukum menghadirkan Narasumber Prof. Dr. Ahmadi Miru, S.H., M.H., dan Prof. Dr. Marwati Riza, S.H., M.Si. Sesi Penyusunan Pedoman Penulisan Disertasi Program Studi Doktor llmu Hukum menghadirkan Narasumber Prof. Dr. Aminuddin llmar, S.H., M.Hum., dan Prof. Dr. Musakkir, S.H,, M,H.