Fakultas Hukum Unhas Bersinergi Dengan Pemkab Gowa Kurangi Pemakaian Sampah Plastik

Fakultas Hukum Unhas Bersinergi dengan Pemkab Gowa Kurangi Pemakaian Sampah Plastik

Gerakan mengurangi pemakaian Sampah Plastik telah dicanangkan oleh Dekan Fak.Hukum Unhas Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H.,M.H bersama 488 Mahasiswa Barunya sebagai pioneer diUnhas , Hal yang sama telah dilakukan juga Oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, S.H.,M.H dengan melakukan pencanangan gerakan Anti Sampah Plastik untuk seluruh Jajaran Pemda Gowa disemua tingkatan dari Kabupaten hingga desa / kelurahan. Pemda Gowa mewajibkan seluruh pimpinan hingga staf untuk membawa Tumbler yg telah dibagikan secara Gratis.


Pemda Gowa juga memfasilitasi Jajaran Pimpinan Fakultas Hukum Unhas mulai dari Dekan, wakil dekan, pimpinan Departemen, Pimpinan Program Studi, KTU dan para Kasubag dengan memberikan Tumbler swbagai wujud sinergitas dalam memeranhi sampah Plastik. 

Trimakasih kepada Bupati Gowa dan jajaran Pemda Gowa yg telah memfasilitasi, ini langkah nyata kedua Institusi untuk mengambil peran dan menjadi yang terdepan dalam ikut menjaga kelestarian Bumi kita. Kalau bukan kita, siapa lagi, Ujar Prof Farida, Dekan Fak.Hukum Unhas.