Prof. Dr. Farida Patittingi, S.h., M.hum., Dilantik Kembali Sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Periode 2018-2022

Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum., dilantik kembali sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Periode 2018-2022

Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA., kembali melantik Prof. Dr. Farida Patittingi, SH., MHum., sebagai Dekan Fakultas Hukum Periode 2018-2022 bersama sejumlah pejabat struktural lainnya, baik untuk mengganti pejabat lama, maupun mengisi jabatan baru berdasarkan Struktur Organisasi dan Tata Kelola (OTK) Unhas yang baru. Prosesi pelantikan ini berlangsung di lantai dasar gedung Rektorat Unhas, pada Kamis pagi (19/7).  

Acara pelantikan disaksikan oleh Ketua Majelis Wali Amanat Unhas dan jajaran, Ketua Dewan Profesor, Ketua Senat dan anggota, petinggi fakultas dan lembaga, sivitas akademika Unhas, serta puluhan tamu undangan dan anggota keluarga yang ikut mendampingi para pejabat yang dilantik. Prof. Farida dilantik bersama 78 orang lainnya, antara lain terdiri dari para Wakil Rektor, beberapa Dekan, Wakil Dekan, Ketua-ketua Lembaga, beberapa Direktur, Gugus Penjaminan Mutu Fakultas, dan beberapa jabatan struktural di tingkat Fakultas.

Prosesi pelantikan pejabat tersebut diawali dengan pembacaan surat keputusan pemberhentian dengan hormat pejabat-pejabat lama, pembacaan surat keputusan pengangkatan pejabat baru, lalu diikuti dengan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas sebagai wujud komitmen serta kesediaan mengemban amanah dan tanggung jawab di lingkungan internal kampus.