Regional Capacity Development Technical TTT Regional Roundtable

By FHIAL 11 Juni 2016 20:12:16

Kegiatan ini dilaksanakan di Manila, Filipina dari tanggal 9-10 Juni 2016. Kegiatan ini dihadiri perwakilan dari 14 negara se Asia, seperti Bangladesh, Cambodia, India, Laos, Malaysia, Mynamar, Nepal, Pakistan, Filipina, China, Srilanka, Thailand, Vietnam dan Indonesia.

Peseta dari Indonesia dihadiri oleh perwakilan dari Universitas Hasanuddin dan Universitas Gadjah Mada. Universitas Hasanuddin dalam hal ini dihadiri oleh Dr. Maskun, SH., LLM., Muh. Zulfan, SH., MH., Birkah Latif, SH., MH., LLM. ketiga dosen dimaksud mempresentasikan dua paper yaitu Teaching Development  of Environmental Law danIndonesian Intended Nationally Determine Contribution.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk melakukan penyelarasan terkait metode pembelajaran Hukum Lingkungan sebagai mata kuliah yang diajarkan di berbagai fakultas hukum di Asia.

Setiap negara mempresentasikan masalah pembelajaran hukum lingkungan di negaranya masing-masing dan saling bertukar informasi tentang masalah lingkungan yang dihadapi di negara masing-masing.

Bilingual

EN ID

Fakultas Fans Page

Kontak Kami

Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin

Jl. Perintis Kemerdekaan KM. 10, Tamalanrea Makassar,90245,Sul-sel, Indonesia
Telp : (0411) 587219
Email : hukum@unhas.ac.id

Pengunjung

Online 010
Hari Ini 056
Bulan Ini 8755