Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Hukum Unhas Tahun 2022

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Fakultas Hukum Unhas Tahun 2022

Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan Fakultas Hukum Unhas menyelenggarakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) Tahun 2022 yang berlangsung secara hybrid dari Ruang Video Conference Lt. 2 Fakultas Hukum Unhas pada Kamis (24/3) dan diikuti oleh 3 peserta. Kegiatan ini merupakan agenda awal untuk menyeleksi mahasiswa berprestasi yang nantinya akan mewakili Fakultas Hukum Unhas pada level Universitas berhadapan dengan perwakilan mahasiswa dari fakultas-fakultas lain yang ada di Unhas.

Kegiatan Pilmapres ini diikuti oleh 6 orang peserta yang sebelumnya telah melakukan serangkaian kegiatan, mulai dari pemberkasan, penyusunan naskah gagasan kreatif, dan tahap verifikasi berkas. Pilmapres ini menghadirkan para juri yang berkompeten diantaranya Dr. Winner Sitorus, S.H., M.H., LL.M. (Ketua Departemen Hukum Keperdataan FHUH), Dr. Iin Karita Sakharina, S.H., M.A. (Ketua Departemen Hukum Internasional FHUH), dan Dr. Kadarudin, S.H., M.H., CLA. (Akademisi Hukum Internasional FHUH).

Hasil dari Pilmapres Fakultas Hukum Unhas yakni Juara III diraih oleh Laode Muh. Yusuf Soneangka dengan total nilai 69,3425, Juara II diraih oleh Nurul Habaib Al Mukarramah dengan total nilai 108,6025, dan Juara I diraih oleh Moh. Rifli Mubarak dengan total nilai 122,933 yang memperoleh Trofi, Sertifikat, Dana Pembinaan sebesar Rp. 1.250.000 dan tentunya mewakili Fakultas Hukum Unhas pada Pilmapres Tingkat Universitas.